5 Game Offline Bergenre RPG Android, dengan Gameplay dan Grafik 3D Terbaik Tahun 2019

Hasil gambar untuk devil may cry 2
Source by : goombastomp.com

Apa itu RPG? RPG adalah singkatan dari Role Playing Game atau permainan yang pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh khayalan atau fiktif dan berkolaborasi untuk merajut sebuah cerita bersama. 

Baca Juga : 5 Game Terpopuler Abad ke 90-an

Berikut 5 game offline bergenre RPG, dengan grafik terbaik tahun 2019 :
loading...


1. Soulcraft - Action RPG

Hasil gambar untuk soulcraft - action rpg
Source by : play.google.com

Tak heran, jika game ini masuk ke kategori game RPG Android offline terbaik, Game RPG ini memiliki grafis dan tampilan Visual 3D yang baik dan memukau. Di dalam game ini kamu akan di ajak berpetualangan dan menghadapi segala rintangan serta monster - monster yang mengerikan. 

Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer dan di dalam game ini terdapat lima mode permainan, time run, arena, hellgate, crystal defense, dan boss fight. Game RPG ini bisa di download melalui Play Store dan App Store


2. Dungeon Hunter 4

Hasil gambar untuk Dungeon hunter 4 play store
Source by : androidpolice.com

Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini mempunyai grafis dan gameplay yang baik dan bagus, Sehingga tak heran jika banyak pengguna mengunduh game tersebut.

di dalam game ini kamu akan menghadapi tantangan yang ada di setiap stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda secara real time. Selain itu, game ini juga mempunyai seri ke-5, sehingga jika kamu penasaran dengan jalan cerita yang dimiliki game ini.

Di dalam game ini terdapat 4 karakter pahlawan yang bisa kamu pilih dengan gaya pertarungan yang berbeda. Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer.
Game ini bisa di download melalui Play Store dan App Store


3. Battleheart Legacy

Gambar terkait
Source by : play.google.com

Unsur melodrama dan juga karakter perempuan sexy ini terkadang yang membuat banyak pengguna memilih game ini, yakni Battleheart Legacy. Game ini menunjukkan sisi lain dari game RPG biasanya, karena game yang bersudut pandang lebih natural ini mampu menampilkan kesederhanaan dengan penuh keragaman fitur animasi 3D yang menarik. Ada lebih dari 200 karakter yang unik dalam permainan.
Hanya saja , game yang satu ini tidak gratis. Kamu harus membayar Rp 67.000 untuk bisa memainkan game ini.


4. Ben 10 Xenodrome

Gambar terkait
Source by : play.google.com

Game Ben 10 Xenodrome mirip dengan yang ditayangkan di serial televisi. Kamu dituntut untuk menjadi seorang pahlawan yang harus bertarung melawan musuh untuk menyelamatkan dunia dan semua yang ada didekatmu guys.

Di dalam game ini kamu ditugaskan untuk mengumpulkan DNA alien terbaru untuk meningkatkan kekuatan yang ada pada dirimu dalam menghadapi segala rintangan dan musuh, kamu juga dapat berubah bentuk dan meningkatkan level.


5. Galaxy On Fire 2

Game RPG 3D Offline Galaxy on Fire 2
Source by : play.google.com

Permainan yang memiliki kualitas layar 3D yang sangat bagus ini mampu menarik banyak perhatian. Sehingga tidak heran banyak yang mengunduh game tersebut.

Berkisah pada seseorang yang terlempar di galaksi lain saat kerusakan mesin pesawatnya, dan ia harus bertarung melawan segala musuh ataupun lawan yang menghadang. Hal itulah yang mengawali petualangan Keith dan menerobos waktu 35 tahun dari sekarang. Ada lebih dari  50 karakter unik yang bisa kamu temukan, termasuk juga pengaturan yang berbeda.