Inilah 5 Game Booster Android Terbaik di Tahun 2019

Source by : c.mi.com

Pada zaman sekarang ini, bermain game menjadi suatu hiburan di setiap pemainnya, tidak hanya sebagai hiburan, game juga kini menjadi salah satu mata pencaharian seseorang, untuk mendapat pundi-pundi Uang.

Game pada saat ini, umumnya memiliki ukuran yang rata rata besar dan membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi. Jika spesifikasi Smartphone kamu memang besar, mungkin tidak akan menjadi masalah. Akan tetapi bagi ukuran spesifikasi Smartphone yang kecil tentu menjadi masalah yang besar.

Baca Juga : Ini dia, 5 Cara Mengatasi RAM Android yang Sesak dan Penuh dengan Mudah

Untuk mengatasi hal itu, kami akan memberitahukan 5 Game Booster Android Terbaik di Tahun 2019. Langsung aja Cekidot!

1. Game Booster | Play Games Faster & Smoother
game booster untuk android
Source by : play.google.com

Aplikasi ini dikembangkan oleh BGNmobi, Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang menarik di dalamnya. Seperti melihat suhu smartphone, mengoptimalkan kinerja Smartphone ketika bermain game, mengoptimalkan aplikasi yang berjalan di latar belakang, dan masih banyak lagi fitur yang bisa kamu temukan di aplikasi game booster Android ini.

Download Game Booster | Play Games Faster & Smoother

2. Dr Booster

Gambar terkait
Source by : play.google.com

Dr Booster merupakan aplikasi game booster yang cukup baik untuk di coba. dikarenakan Aplikasi ini sudah di unduh sebanyak 10 Juta pengguna Android di Google Play Store.

Salah satu keunggulan dari Aplikasi Game Booster ini adalah ia mampu mempercepat kinerja Smartphone kamu menjadi 1,2 kali lipat yang mampu bermain game menjadi lancar dan tidak lag lagi.

Download Dr Booster

3. Speed Booster - Peningkat Kecepatan RAM & Baterai
aplikasi game booster android terbaik
Source by : play.google.com

Speed Booster merupakan salah satu aplikasi Game Booster Android yang memiliki ukuran sebesar 2,8 MB saja, akan tetapi banyak fitur yang kamu akan dapatkan di aplikasi ini. Seperti Membersihkan RAM, Mendinginkan CPU, Menghentikan aplikasi latar belakang dan membuat Smartphone kamu bekerja dengan optimal.

Download Speed Booster - Peningkat Kecepatan RAM & Baterai

4. Game Booster PerforMAX

aplikasi game booster android
Source by : play.google.com

Aplikasi ini dapat mengoptimalkan kinerja Smartphone Android, Jadi jika kamu bermain game tidak akan mengalami patah - patah dan lag. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang dapat kamu nikmati untuk membantu bermain game.

Download Game Booster PerforMAX

5. Swift Gamer

Hasil gambar untuk swift gamer
Source by : apkpure.com

Aplikasi Swift Gamer ini dikembangkan oleh Miva Mobile. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang menarik, seperti Device Cooler, Save Battery, Game Protect Mode, Auto Clean, Auto Manage Games, dan Network Protect.

Aplikasi Swift Gamer juga mempunyai fitur Child Lock yang sangat bermanfaat untuk membatasi anak bermain game terlalu lama.

Download Swift Gamer

Itulah beberapa aplikasi Game Booster yang bisa kamu gunakan untuk bermain game. Cara ini hanyalah salah satu yang bisa kita gunakan agar bisa main game tanpa lag dan patah - patah. Jika saat bermain game masih patah - patah dan lag, sebaiknya kamu membeli Smartphone baru, yang memiliki spesifikasi yang baik. 


Semoga Bermanfaat :)